Selasa, 30 Juli 2013

Chelsea Tolak Tawaran Bayern Untuk David Luiz


SCOREflash - Chelsea rupanya serius tidak ingin melakukan negosiasi dengan Bayern Munich terkait transfer David Luiz. Tawaran menggiurkan yang diluncurkan The Bavarians demi memboyong bek Brasil itu ke Allianz Arena pun sudah mereka tolak.

Luiz, 26, diyakini masuk daftar incaran pelatih Josep Guardiola, yang berniat memperkuat barisan belakang Bayern pascakegagalan di DFL-Supercup. Guardiola bahkan disebut siap menebus eks defender Benfica itu dengan nominal mencapai £40 juta. Namun, manajer Chelsea Jose Mourinho berniat mempertahankan Luiz di Stamford Bridge, atau lebih tepatnya tak mau memberikan pemain yang bersangkutan pada sang rival lama ketika keduanya masih membesut Barcelona dan Real Madrid.

Kubu Bayern tak mundur begitu saja. Dilansir Daily Telegraph, Bayern telah mengajukan sebuah proposal penawaran awal kepada Chelsea untuk Luiz. Namun, upaya Bayern tak menghasilkan apa-apa. The Blues membuktikan ucapan mereka bahwa Luiz akan dipertahankan di London.

Sebelum ini, Mourinho menyebut Luiz sebagai salah satu pemain yang penting dalam rencananya untuk menghadapi musim 2013/14. Namun, ada opini lain yang beredar di lantai bursa.

Menurut beberapa media Eropa, Mourinho menjauhkan Luiz dari kejaran Bayern, juga para peminat lain seperti Barcelona, karena dia ingin menjadikannya sebagai bagian dalam penawaran untuk striker Manchester United, Wayne Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar