Minggu, 28 Juli 2013

Dedikasi dan Kerja Keras Cassano di Parma


SCOREflash- Antonio Cassano tak mau menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan Parma kepadanya. FantAntonio pun bekerja keras demi mengembalikan performa, memulihkan nama baik, dan mengklaim kembali tempatnya di timnas Italia.

Karier Cassano, 31, sempat tersendat bersama Internazionale. Dia cukup lama menghilang dari skuad Inter akibat cedera dan perselisihan dengan pelatih Nerazzurri sebelumnya, Andrea Stramaccioni. Di level internasional pun, dia belum sekali pun memakai seragam Azzurri sejak Euro 2012.

Keluar dari Giuseppe Meazza merupakan satu-satunya jalan bagi Cassano untuk menghidupkan kembali kariernya. Saat itulah, Parma datang. Inter juga kebetulan tertarik pada striker Gialloblu, Ishak Belfodil. Kesepakatan tercapai, dan Cassano pun menuju Ennio Tardini, sedangkan Belfodil berlabuh di kota Milan.

Setelah bergabung dengan Parma, Cassano mengungkapkan salah satu ambisi pribadinya. Selain untuk membantu Parma, dia juga bertekad memperkuat Italia di Piala Dunia 2014. Untuk itu, dia bersedia berubah menjadi lebih baik agar dapat mewujudkannya. Rekan seklub Cassano di Emilia-Romagna, Massimo Gobbi, mengungkapkan betapa FantAntonio sudah menunjukkan kerja kerasnya.

"Cassano terbiasa bekerja dengan para juara dan dia berambisi membantu kami. Dia suka bercanda dan tertawa di ruang ganti. Namun, jika tiba waktunya untuk serius, dia memberikan segalanya," papar Gobbi seperti dikutip Football Italia.

"Dia pasti bisa meningkatkan level tim ini," tegasnya.

Menurut Gobbi, Cassano merupakan seorang pemain dengan kualitas permainan luar biasa. Gobbi pun berharap Cassano bisa membuat Parma lebih kompetitif di Serie 2013/14 mendatang.

Kalau bersama Parma Cassano bisa membuktikan bahwa dia belum habis, maka impiannya untuk tampil di panggung akbar Brasil 2014 pun bukan lagi sekadar impian belaka.

Italia sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup B kualifikasi zona UEFA dengan keunggulan empat poin atas pesaing terdekatnya, Bulgaria.

0 komentar:

Posting Komentar