Kamis, 22 Agustus 2013

Martinez: Tawaran United Ganggu Everton


SCOREflash- Pelatih Everton Roberto Martinez mengklaim bahwa bursa transfer kali ini sudah keluar jalur. Banyaknya transfer-transfer besar dan rumor yang terus berkembang rupanya memengaruhi perisapan timnya.

Saat ini, Everton tengah dalam ancaman akan kehilangan Leighton Baines dan Marouane Fellaini. Dua pemain penting The Toffees itu menjadi incaran Manchester United asuhan David Moyes.

Tawaran awal United sebesar 28 juta pound untuk keduanya sudah ditolak Everton dan dianggap sebagai sebuah penghinaan. Namun nampaknya United belum kapok dan akan memberikan tawaran baru sebesar 35 juta pound.

Martinez mengakui bahwa situasi tak menentu tersebut cukup mengganggu mental para pemain. Meski demikian, ia merasa sangat puas dengan profesionalisme yang ditunjukkan oleh Baines dan Fellaini.

"Masalah transfer ini sudah di luar kendali dan hal itu memengaruhi pikiran pemain saya. Tapi Leighton dan marouane bertindak sangat profesional. Mereka adalah aset paling berharga klub dan sangat menghormati tim," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar