Sabtu, 03 Agustus 2013

Prediksi skor AC Milan vs Chelsea Tanggal 5 Agustus 2013


SCOREflash - Pada Semi-finals places Match 6 ajang Guiness Cup kali ini mempertemukan AC Milan VS Chelsea, Laga Big Match ini akan digelar di Dodger Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat tanggal 05 Agustus 2013 jam 05.30 WIB dan rencananya akan ditayangkan secara live MNCTV.
AC Milan melangkah ke fase ini selepas mengalahkan Valencia 2-1 pada tanggal 27 Juli 2013 lalu, sementara Chelse melaju ke fase ini berkat kemenangan melawan rival sekota AC Milan yaitu Inter Milan pada tanggal 27 Juli 2013 lalu, kala itu anak asuh Mourinho menang telak 2-0 atas Inter Milan.
Bila melihat recoveri waktu istirahat, Chelsea lebih diunggulkan memenangkan laga ini karna The Blues terakhir bertanding di 27 Juli 2013 lalu, sedangkan AC Milan baru saja mengikuti di ajang Audi Cup yang digelar dikandang Munchen Alianz Arena dan sukses meraih juara tiga selepas mengalahkan Sao Paulo tanggal 01 Ags 2013 lalu.
Bila melihat head to head kedua tim ini memang berjalan imbang, keduanya saling menang dan saling mangalahkan satu sama lain, namun modal pemain muda dan pelatih bertangan dingin semacam Mourinho jelas Chelsea akan berpeluang memenangkan laga ini
Setelah menang di partai pertama IIC melawan Valencia di Mestalla (27/7), AC Milan absen sampai lebih dari sepekan buat bersua lawan di semifinal, Chelsea, pada Minggu (4/8) di New Jersey, AS.
Meski demikian, tidak berarti Rossoneri memiliki waktu lebih banyak untuk beristirahat ketimbang The Blues.
Dalam kurun delapan hari itu, skuat besitan Massimiliano Allegri juga berpartisipasi di turnmen dua laga bertajuk Audi Cup 2013 di Jerman. Otomatis jarak perjalanan ribuan kilometer untuk menempuh rute ke Spanyol dan AS pun harus ditelan para personel.
Kelelahan? Mereka toh tak sendirian. Sang lawan malah jauh lebih parah. Chelsea total menempuh perjalanan udara sejauh 38.624 km di pramusim kali ini setelah melakoni tur ke Asia Tenggara hingga terbang ke New Jersey.
Rute tersebut hampir sama dengan jarak untuk satu kali mengelilingi bumi, yang menghabiskan 40.082 km.
Kedua kubu mungkin berada dalam kondisi kebugaran terbaik. Terlebih Milan, yang kembali kehilangan satu pemain karena cedera di Audi Cup: bek anyar Jherson Vergara.
Kualitas kedalaman pun bisa berpotensi menjadi pembeda. Tatkala Rossoneri memainkan sebagian besar pemain muda kontra Sao Paulo di Jerman, Mou justru semakin banyak pilihan.
Para personel Chelsea bernama besar, yang baru bergabung belakangan lantaran mendapatkan jatah libur ekstra setelah tampil di Piala Konfederasi, sudah ikut dimainkan kala bersua Inter Milan (1/8) meski tak tampil 90 menit.
Praktis cuma gelandang Frank Lampard personel inti The Blues yang belum mencicipi menit bermain di periode kedua bersama The Happy One.
“Lampard masih dalam proses pemulihan dan kami tak mau mengambil resiko. Dia akan tampil di turnamen ini, tapi tidak di laga kedua melawan AC Milan. “Mungkin ia sudah bisa tampil di pertandingan ketiga,” kata Mou.untuk lebih jelas lihat data statistik di bawah ini:

Head To Head Milan vs Chelsea :
  • Belum Pernah Bertemu Sebelumnya
 Lima Pertandingan Terakhir Milan :
  • 01 Agu 2013 AC Milan 1 – 0 Sao Paulo PUC
  • 31 Jul 2013 Manchester City 5 – 3 AC Milan PUC
  • 28 Jul 2013 Valencia 1 – 2 AC Milan ICC
  • 20 Mei 2013 Siena 1 – 2 AC Milan PSA
  • 13 Mei 2013 AC Milan 0 – 0 AS Roma PSA
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
  • 02 Agu 2013 Chelsea 2 – 0 Inter Milan PUC
  • 25 Jul 2013 Indonesia 1 – 8 Chelsea PUC
  • 21 Jul 2013 Malaysia XI 1 – 4 Chelsea PUC
  • 17 Jul 2013 Thailand All-Stars 0 – 2 Chelsea PUC
  • 26 Mei 2013 Manchester City 5 – 3 Chelsea PUC
Formasi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

AC Milan:
Amelia, Poli, Nocerino, Cristante, Vergara, Emanuelso, Pacifico, Niang, Petagna, Zaccardo, El Shaarawy.
Chelsea:
Petr Cech, Terry, Ivanovic, Cahill, Ashley Cole, van Ginkel, Hazard, Ramires, Oscar, Lukaku, Moses.

Pasaran Taruhan bola ICC Handicap

AC Milan 1/4 : 0 Chelsea
Prediksi SCOREflash untuk AC Milan vs Chelsea 
Milan 1 : 1 Chelsea

0 komentar:

Posting Komentar