Minggu, 29 Juni 2014

Jelang Belgia vs AS - Mertens Waspadai Lini Depan AS


Belgia bakal melakoni pertandingan perdelapanfinal Piala Dunia melawan Amerika Serikat. Penggawa The Red Devils, Dries Mertens, mewaspadai potensi ancaman dari lini depan The Stars and Stripes.

Pertandingan 16 besar Piala Dunia antara Belgia melawan AS bakal dihelat di Arena Fonte Nova, Salvador, Selasa (2/7/2014) dinihari WIB mendatang.

Menatap laga itu, Mertens menyatakan bahwa Belgia tak mau lengah. Sebabnya, tim 'Paman Sam' yang mampu lolos dengan predikat runner-up Grup G dinilai bukanlah tim yang lemah. AS mampu lolos setelah menyingkirkan Ghana dan Portugal.

Sebanyak empat gol berhasil dilesakkan oleh AS selama melakoni fase grup. Tapi, tim besutan Juergen Klinsman itu juga kebobolan tiga laga saat melakoni tiga laga.

"Saya pikir mereka (AS) sudah bermain sangat bagus. Saya sedikit terkejut, tapi saya melihat pertandingannya dan saya pikir mereka merupakan tim yang sangat bagus," kata Mertens di Soccerway.

"Mereka mempunyai striker bagus di lini depan dan di belakang seperti sebuah tim."

"Mereka mempunyai kekompakan yang sangat bagus, jadi bakal sangat sulit buat kami untuk bisa mencetak gol. Tapi, kami sangat percaya diri jadi kami menginginkan laga ini," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar