Jumat, 27 Juni 2014

Prediksi Bola brazil Vs Cili 28 juni 2014

Prediksi Bola brazil Vs Chili 28 juni 2014 dalam lanjutan ajang Piala Dunia yang akan di pertandingkan di stadium Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais Brazil dan akan di siarkan secara langsung di siaran Antv dan Tvone pada tanggal 28 juni 2014 pada jam 23:00 Wib.


Prediksi Bola brazil Vs Cili 28 juni 2014

Piala Dunia 2014


Dari Brazil, dimana pada laga terakhir nya berhasil mengalahkan Kamerun dengan skor 4-1, kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan brazil untuk maju ke babk 16 besar dan menjuarai Grup A dengan mengumpulkan 7 poin. Dalam lanjutan Piala Dunia 2014 dimana Brasil akan kembali bertemu dengan Cili di fase gugur pertama. Secara statistik, dimana Brasil yang mencatat tiga kemenangan dari tiga pertemuan pertandingan dengan melawan Cili di fase yang sama di Piala Dunia edisi sebelumnya. Hasil 5 pertandingan terakhir tim Brasil mencatat empat kali menang , dan sekali bermain imbang.
Dari Cili, Cili yang selanjut nya akan bertanding melawan tim Brasil dimana tim Cili sudah mengetahui dimana pertandingan di babak 16 selanjutnya adalah pertandingan yang terberat, karena Cili akan melawan tim raksasa samba Brazil, tapi Cili tetap akan berjuang dan bermain sebagus mungkin seperti saat Cili bertemu dengan belanda di laga putaran ketiga Piala Dunia 2014 Hasil 5 pertandingan terakhir tim Cili tercatat empat kali menang dan sekali mengalami kekalahan.
Jika dilihat dari hasil pertemuan antara kedua tim, dimana kedua tim tersebut telah bertemu beberapa kali. Dilihat dari lima kali pertemuan terakhir dimana Brazil memenangkan empat kali pertandingan dan sekali bermain dengan imbang.

Head To Head Antara Brazil Vs Cili

Head To Head Antara Brazil vs Cili 2014  Prediksi Bola brazil Vs Cili 28 juni 2014

Lima Pertandingan Terakhir Dari Tim Brazil 

Lima Pertandingan Terakhir Dari Tim Brazil 2014  Prediksi Bola brazil Vs Cili 28 juni 2014

Lima Pertandingan Terakhir Dari Tim Cili

Lima Pertandingan Terakhir Dari Tim Cili 2014 Prediksi Bola brazil Vs Cili 28 juni 2014


Prediksi Susunan Pemain Dari Tim Brazil :  Julio Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Hulk, Paulinho, Fred, Neymar, Oscar, Luiz Gustavo.
Prediksi Susunan Pemain Dari Tim Cili :   C. Bravo, G.Jara, E.Mena, M.Isla, M.Diaz, G.Medel, J. Beausejour, C.Aránguiz, J. Valdivia, A.Sánchez, M.Pinilla.
Prediksi Pasaran Bola Antara Brazil Vs Cili :  0 : 1
Prediksi Pasaran Over Under  Antara Brazil Vs Cili :  2 1/2
Persentase Kemenangan Antara Brazil Vs Cili :  55% – 45%
Prediksi Skor Antara Brazil Vs Cili :  Brazil ( 2 – 0 ) Cili

Prediksi Over Under Brazil Vs Cili :  ( Under )

0 komentar:

Posting Komentar