Kamis, 03 Juli 2014

Ada Messi dan Di Maria di Argentina, Hazard: Kami Tidak Takut

Sao Paulo -  Argentina mempunyai Angel di Maria dan Lionel Messi di lini depan. Tapi, gelandang Belgia, Eden Hazard, pede timnya bisa melangkahi Argentina di perempatfinal.

Belgia akan menjalani ujian sesungguhnya di Piala Dunia 2014. Setelah menjuarai Grup H dan menyingkirkan Amerika Serikat di babak 16 besar, De Rode Duivels ditantang Argentina Sabtu (5/7/2014) malam WIB di Brasilia.

Jejak rekam telah menunjukkan Argentina mempunyai sejarah lebih panjang di Piala Dunia. 'Tim Tango' juga punya pengalaman menjadi juara dunia dua kali. Di luar catatan sejarah, Argentina juga memiliki Messi yang selalu tampil sebagai man of the match dalam empat laga sejauh ini.

Di belakang Messi, Argentina masih punya Angel Di Maria. Gelandang Real Madrid ini jadi motor serangan Argentina dari kedua sayap dan jadi pahlawan ketika Argentina menyingkirkan Swiss di babak 16 besar.

Tapi, Hazard optimistis Belgia tak akan terhenti di perempatfinal. Ada motivasi besar yang dibawa gelandang milik Chelsea itu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa buat generasi ini. Kami bisa membuat sejarah, saya berharap kami bisa menang," kata Hazard seperti dikutip Independent.

"Kami tahu para pemain terbaik dunia ada di tim ini tapi kami tidak takut. Kami bisa memenangi laga ini," tegas Hazard.

Sebelumnya, Belgia sempat dibuat kesulitan oleh AS di babak 16 besar. Menghadapi tembok kokoh AS bernama Tim Howard, Belgia membutuhkan babak extra time untuk bisa menang 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar