Minggu, 06 Juli 2014

Argentina: Cepat Sembuh, Di Maria

Kelolosan Argentina ke semifinal Piala Dunia 2014 diiringi dengan cedera yang didapat Angel Di Maria. Untuk itu Albiceleste berharap cederanya tak parah dan Di Maria bisa cepat pulih.

Gol semata wayang Gonzalo Higuain ke gawan Belgia mengantarkan tim ‘Tango’ masuk semifinal. Itu pencapaian terbaik Argentina setelah 24 tahun. Namun ada tumbal di balik kemenangan itu ketika Di Maria harus ditandu keluar lapangan pada menit 33.

Pelatih Alejandro Sabella kemudian memanggil Enzo Perez untuk mengganti Di Maria dan laga ini jadi ketiga Perez tampil membela 'Tim Tango' sepanjang tahun 2014. Sebelum itu, pemain kelahiran Mendoza 22 Februari 1986 bermain di dua laga persahabatan jelang Piala Dunia: vs Slovenia dan vs Trinidad & Tobago.

Meski tengah bergembira usai tampil di laga perdananya di Piala Dunia namun Perez juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya kala mengetahui Di Maria harus cedera dan diisukan akan absen di sisa Piala Dunia ini.

"Aku cukup beruntung bisa merasakan debut dan tampil di pertandingan penting, itu luar biasa," kata Perez menyambut debutnya di Piala Dunia itu.

"Aku merasa sangat senang, meski tentu saja aku merasa menyesal dengan Di Maria yang cedera. Mari berdoa semoga cederanya tidak serius," sambungnya seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Ini mimpi jadi nyata. Sudah cukup lama kami tidak lolos semifinal di Piala Dunia. Tim ini benar-benar sudah berusaha keras untuk lolos dan aku bangga menjadi bagian dari skuat yang luar biasa, meski aku tidak banyak bermain," papar Perez yang menyumbang 4 gol dari 28 pertandingan Liga Portugal musim lalu bersama Benfica.

0 komentar:

Posting Komentar