Jumat, 11 Juli 2014

Bencana di laga semi-final diakui Scolari akan terus ada dalam ingatan dia dan pemainnya.

Bos Brasil Luiz Felipe Scolari mengatakan dia dan para pemainnya akan terus dihantui kekalahan telak 7-1 dari Jerman di semi-final Piala Dunia.

Menyusul kekalahan memalukan di Belo Horizonte, Selecao kini bersiap merebut posisi ketiga melawan Belanda di Brasilia, Sabtu (12/7). Dan, meski mengaku timnya tampil bagus untuk mencapai empat besar, dia menegaskan kekalahan dari tangan tim Joachim Low tidak akan terlupakan.
“Saya tidak berpikir kinerja kami negatif,” Scolari kepada reporter dalam konferensi pers.
“Kami mengalami satu kekalahan, yang jadi bencana, tapi semoga orang tidak hanya fokus pada kekalahan itu.
“Ini mungkin akan berat untuk kami semua sepanjang hidup kami. Apa yang dirasakan fans dan kami tidak akan berubah.  Sampai 20 tahun ke depan, saya akan selalu ingat ini.”
Lebih lanjut, pria 65 tahun mengaku timnya masih menderita dari kekalahan tersebut, tapi yakin pemainnya berusaha memulihkan psikologi mereka.

“Selasa berat, Rabu berat, Kamis berat. Ini masih berat. Tapi kami berusaha memulihkan secara psikologi untuk mencapai perspektif baru untuk menghadapi Belanda karena ini tujuan baru kami. Kami bekerja untuk itu dan saya pikir kami telah membalikkan 75 persen situasi ini.”

0 komentar:

Posting Komentar