Rabu, 09 Juli 2014

Suasana Hati Sedang Kesal, Pacar CR7 Ingin Pukul Orang


Suasana hati pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sedang buruk. Kegagalan Portugal melaju ke babak 16 besar kemungkinan besar menjadi salah satu alasan.

Melalui akun Instagram, supermodel asal Rusia itu mengungkapkan kekesalannya. Dalam sebuah gambar kartun retro, Irina menulis: "Saya tidak sedang dalam suasana hati yang buruk. Namun jika saya memiliki kesempatan untuk memukul seseorang, saya  akan melakukannya," tulis Irina.

Irina diketahui belum sempat terbang ke Brasil menyaksikan sang pacar, Cristiano Ronaldo berlaga. Kesibukan di bidang fashion dan film menghabiskan banyak waktu. Selain sibuk menjalani pemotretan, Irina mulai menjalani serangkaian promo film Hercules: The Thracian Wars yang dibintanginya.



Model pakaian dalam itu dijadwalkan terbang ke Brasil setelah seluruh rangkaian kesibukannya berakhir. Namun wanita berambut panjang itu harus membatalkan niatnya karena Portugal telah tersingkir di fase penyisihan grup.

Portugal gagal ke 16 besar setelah menempati posisi tiga klasemen grup G. Seleccao das Quinas kalah selisih gol dari Amerika Serikat (AS) yang bertengger di posisi 2.

Sang kekasih,  Ronaldo sendiri berada dalam suasana hati yang buruk.  CR7 naik Taksi pulang ke Rumah setelah tiba dari Brasil. Tidak ada sambutan khusus untuk Timnas Portugal.

0 komentar:

Posting Komentar