Selasa, 23 Juli 2013

Conte Bicara Soal Performa Juve di Trofeo TIM


SCOREflash- Allenatore Juventus, Antonio Conte angkat bicara soal penampilan anak asuhnya di ajang pemanasan pra-musim, Trofeo TIM yang dihelat di Mapei Stadium, Rabu (24/7) dini hari WIB.

Eks Il Capitano La Vecchia Signora itu menyatakan klubnya beruntung bisa melalui laga melawan AC Milan dan Sassuolo tanpa ada pemainnya yang cedera, kecuali Fernando Llorente yang mengucurkan darah seusai bertabrakan dengan Luca Antonini.

"Hal yang paling penting adalah kami mengakhiri laga ini tanpa ada yang cedera, terlepas dari Llorente yang pelipisnya sobek." ujar Conte kepada Mediaset.

"Hal positif lainnya adalah kami tak kebobolan sama sekali, tapi kami harus bekerja lebih keras lagi. Skuad saya sedang dilanda kelelahan." lanjutnya.

Selain itu, eks arsitek Siena itu juga mengomentari Llorente dan Carlos Tevez yang disebut akan menjadi pilihan utamanya di musim depan. Menurutnya, ia punya banyak pilihan attaccante dan akan menentukan siapa yang bermain dari performa dalam latihan.

Di laga pertama, Juve harus mengakui keunggulan Rossoneri lewat adu penalti setelah bermain 0-0 di waktu normal. Sementara di laga kedua melawan Sassuolo, Bianconeri yang kembali bermain imbang tanpa gol di waktu normal gantian menang lewat adu penalti.

0 komentar:

Posting Komentar