Senin, 15 Juli 2013

Deschamps Panutan Bagi Pogba



SCOREflash- Paul Pogba mengaku ingin meniru kiprah sukses Didier Deschamps bersama Timnas Prancis, saat berhasil mengangkat Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 silam.

Gelandang Juventus itu dipercaya menjadi kapten Les Blues muda, saat berlaga di Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Turki. Alhasil, Pogba sukses mengantarkan timnya menjadi juara dalam ajang tersebut.

Pogba yang menjadi pemain terbaik di Piala Dunia U-20, mengaku senang sekaligus terkejut, ketika Deschamps mengunjungi ruang ganti Timnas Prancis U-20 usai penyerahan trofi.

"Setelah laga final, Deschamps berkunjung ke ruang ganti kami dan memberikan selamat serta pujian. Keberhasilan Timnas Prancis menjadi juara di hadapan pelatih tim senior, merupakan bentuk prestasi tersendiri bagi saya dan rekan-rekan setim," ujar Pogba di situs resmi Fifa.

"Saya sangat berterima kasih kepadanya dan sekarang saya berniat meniru kesuksesannya. Bagi saya, Deschamps seorang panutan; dia adalah (mantan) gelandang terbaik bagi Timnas Prancis dan Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar