Sabtu, 20 Juli 2013

Guardiola: Saya Cinta Tito


SCOREflash- Dalam konferensi pers pasca pertandingan antara Bayern Munich melawan Hamburg, Josep Guardiola mendapatkan banyak pertanyaan soal Tito Vilanova. Seperti diketahui, Vilanova mundur dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona FC karena harus menjalani pengobatan.

Guardiola sempat bersitegang dengan Vilanova pekan lalu. Guardiola menyebut para petinggi Barca memanfaatkan sakit Vilanova untuk mengganggunya di New York.

Secara mengejutkan, Vilanova membalas kecaman Guardiola. Vilanova menyebut Guardiola tidak ada saat ia membutuhkannya di New York. Tapi setelah Vilanova mundur, Guardiola juga turut memberikan dukungannya.

"Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan semua ini dalam bahasa Jerman. Tito adalah teman saya dan saya sangat mencintainya. Saya berharap yang terbaik baginya dan keluarganya. Semoga mereka mendapat kekuatan untuk melalui momen yang sulit ini." harap Guardiola.

Pertandingan Telekom Cup itu sendiri akhirnya dimenangkan Bayern dengan skor 4-0. Gol-gol Bayern dicetak oleh Jerome Boateng, Mario Mandzukic, Toni Kroos dan Thomas Muller.

0 komentar:

Posting Komentar