Kamis, 25 Juli 2013

Higuain Pergi, Madrid Tak Butuh Pengganti


SCOREflash- Karim Benzema mengatakan bahwa Real Madrid tidak butuh striker baru pascahengkangnya Gonzalo Higuain ke Napoli. Menurut bintang lini depan Madrid asal Prancis tersebut, Los Blancos sudah punya pengganti berkualitas dalam diri Alvaro Morata dan Jese Rodriguez.

Kepindahan Higuain ke Italia hanya tinggal menunggu konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Setelah itu, persaingan Benzema-Higuain untuk satu tempat di starting line-up Madrid yang berlangsung selama empat tahun belakangan pun bisa dipastikan berakhir.

Menyikapi agenda hengkangnya sang rekan, Benzema menegaskan bahwa hal itu tidak lantas menjadikan dia pilihan utama Carlo Ancelotti. Namun, dia juga percaya Madrid tak perlu bergerilnya di lantai bursa.

"Hengkangnya Higuain tak memberi saya jaminan starter setiap saat," kata Benzema saat peluncuran jersey tandang baru Madrid, Kamis (25/7), seperti dikutip Football Espana.

"Apakah kami butuh pengganti? Kami sudah punya Morata dan Jese (sama-sama baru berusia 20 tahun), yang siap menyambut musim baru dan pasti bisa mencetak banyak gol. Selain itu, juga ada Cristiano Ronaldo dan saya sendiri untuk membantu tim," tegasnya.

Namun, cukupkah empat orang forward bagi Madrid untuk mengarungi ketatnya musim kompetisi 2013/14? Entahlah, karena Madrid saat ini pun masih cukup gencar dikaitkan dengan mesin gol Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar