Rabu, 17 Juli 2013

Icardi: Inter Salah Satu Tim Terbaik di Dunia





SCOREflash- Rekrutan anyar Internazionale, Mauro Icardi, menjalani konferensi pers perdananya bersama Inter pada hari Senin (16/7).

Dalam kesempatan tersebut, striker asal Argentina tersebut menyebut bahwa dirinya sejak musim lalu memang hanya ingin memperkuat Nerazzurri.

"Saya menerima banyak tawaran sejak bulan Januari. Napoli pernah hampir mendapatkan saya namun saya lebih memilih Inter," ungkap Icardi seperti dilansir dalam situs resmi Serie A. "Saya pilih Inter karena mereka adalah tim besar yang memungkinkan saya untuk terus berkembang."

Pemain berusia 20 tahun ini juga menyanjung Il Biscione sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Icardi menganggap transfernya ke Inter bagaikan mimpi yang menjadi nyata.

"Kita semua tahu bahwa Inter selalu menjadi salah satu klub terbaik dunia. Saat ini saya fokus untuk melakukan yang terbaik bersama klub. Berada di sini bagaikan mimpi yang jadi nyata, namun saya juga masih memiliki impian lainnya untuk memenangkan banyak hal bersama klub ini."

Striker bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero ini baru saja ditransfer dari Sampdoria senilai 6 juta Euro. Musim lalu Icardi mampu mencuri perhatian dengan torehan 10 golnya di kompetisi Serie A.

0 komentar:

Posting Komentar