Selasa, 16 Juli 2013

Madrid Naikkan Biaya Tebus Higuain


SCOREflash- Kekhawatiran Arsenal bahwa Real Madrid bakal menaikkan biaya tebus Gonzalo Higuain sepertinya menjadi kenyataan.

Beberapa waktu lalu, kabarnya Arsenal optimistis bisa memboyong striker Argentina itu dari Santiago Bernabeu dengan rekor transfer klub yang sebesar £23 juta. Namun, karena Madrid belum memutuskan akan menerimanya atau tidak, kubu The Gunners pun cemas sang raksasa La Liga menaikkan harga demi mencegahnya terbang ke Emirates.

Lalu, menurut berita terkini yang dilansir El Confidencial, Madrid sekarang meminta £34 juta sebagai biaya untuk melepas Higuain ke Arsenal.

Ini bisa jadi pukulan telak bagi Arsenal. Terlebih lagi, pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti percaya bahwa masih ada tempat untuk Higuain di skuadnya dan bakal berusaha membujuk sang striker agar mau bertahan.

Munculnya nama Napoli, yang baru saja mendapat suntikan dana melimpah hasil penjualan Edinson Cavani ke PSG, diyakini membuat peluang Arsenal semakin suram.

Arsenal kini mungkin berharap bisa segera meluluhkan hati Liverpool agar mau melepas Luis Suarez. Namun, pengejaran Arsenal terhadap incaran yang satu ini pun sepertinya masih jauh dari kenyataan karena The Reds telah menolak tawaran yang mereka ajukan.

0 komentar:

Posting Komentar