Minggu, 28 Juli 2013

Prediksi bola Saint Mirren vs Newcastle Tanggal 31 Juli 2013


SCOREflash - akan memprediksikan pramusim kali ini akan mempertemukan kedua tim dari kompetisi pada pertandingan persahabatan antara kedua tim Saint Mirren melawan Newcastle pada tanggal 31 Juli 2013.
Setelah dilaga sebelumnya hanya mampu bermain imbang kala berhadapan dengan Aberdeen dengan hasil ahir 0-0, kini CLF St. Mirren akan kembali berlaga, dan untuk laga kali ini CLF St. Mirren akan berhadapan dengan tim raksasa inggris yaitu Newcastle dimana pertandingan ini akan dilangsungkan pada (30 jul;i 2013) mendatang. dan dalam laga kali ini CLF St. Mirren akan bertindak sebagai tuan rumah.
Dengan bertindak sebagai tuan rumah tentunya akan menjadi kesempatan bagi CLF St. Mirren karena akan diuntungkan dengan adanya dukungan dari para pendukungnya. Akan tetapi butuh persiapan yang sangat matang bagi CLF St. Mirren untuk mampu mengimbangi permainan dari Newcatle yang notaben nya merupakan club yang bisa dikatakan sudah melegendaris di kancah sepak bola Inggris.
Sedangkan Newcastel yang akan bertindak sebagai tuan rumah nampaknya sudah mempunyai modal yang cukup untuk menghadapi CLF St. Mirren yang notabennya tim yang tyidakterlalu tangguh. Apalagi saat ini Newcastle sedang dalam perfoma terma terbaik nya terbukti dalam lima pertandingan terahirnya Newcastle mampu memenangkan laga sebanyak 3 kali laga, dan itu pun di tiga laga terahir nya.
Sehingga dapat disimpulkan jika dalam pertandingan nanti Newcastle akan memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh. Sehingga dalam pertandingan nanti Newcastle akan lebih diunggulkan dabandingkan tuan rumah yang saat ini sedang dalam kondisi terpuruk. Dan dipastikan jika dalam laga nanti Newcastle akan menang dengan skor yang telak.
History Lima Pertandingan Terakhir Antara Kedua Kubu TIm Data Statistik CLF St. Mirren vs Newcastle Sebagai Berikut :

Head To Head Saint Mirren vs Newcastle :
  • Belum Pernah Bertemu Sebelumnya
Lima Pertandingan Saint Mirren :
  • 11 Mei 2013 St. Mirren 0 – 0 Aberdeen PRL
  • 18 Mei 2013 Kilmarnock 1 – 3 St. Mirren PRL
  • 13 Jul 2013 St. Mirren 0 – 4 Charlton Athle CLF
  • 20 Jul 2013 St. Mirren 2 – 4 Greenock Morton CLF
  • 25 Jul 2013 Queen of the South 4 – 2 St. Mirren CLF
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle :
  • 04 Mei 2013 Queens Park 1- 2 Newcastle PRL
  • 09 Mei 2013 Newcastle 0 – 1 Arsenal FC PRL
  • 12 Mei 2013 Motherwell 2 – 4 Newcastle Unit CLF
  • 27 Mei 2013 Rio Ave 3 – 1 Newcastle Unit CLF
  • 02 Jun 2013 Paços de Ferreira 1 – 1 Newcastle CLF
SusunanPemain Di Pertandingan CLF St. Mirren vs Newcastle :
St Mirren (4-4-2) :
Samson,van Zanten, Goodwin, Carey, McAusland, McGowan, Teale, Newton,J McGinn, Thompson, Goncalves

Newcastle United (5-3-2) :
Rob Elliot, Davide Santon, Mapou Yangambiwa, Mathieu Debuchy, Steven Taylor, Moussa Sissoko, Jonas Gutierrez, Sylvain Marveaux, Cheikh Tiote, Papiss Cissé, Yoan Gouffran.

Prediksi SCOREflash untuk Saint Mirren vs Newcastle 

Saint Mirren 1 : 2 Newcastle

0 komentar:

Posting Komentar