Kamis, 25 Juli 2013

Prediksi Skor Urawa Red Diamonds vs Arsenal 26 Juli 2013


SCOREflash - Arsenal saat ini melakukan perjalanan Asia Tour dalam laga pramusim dan kini mereka telah sampai ke Jepang untuk pertandingan ke-2 dengan Urawa Red Diamonds di Saitama Stadium setelah berhenti di Vietnam dimana sebelumnya The Gunners telah menyempatkan diri berlaga di Indonesia dengan kemenangan berpihak pada Arsenal dengan skor akhir 7 – 0, Vietnam dengan skor 7 – 1 dan terakhir berhadapan dengan Nagoya Grampus dengan skor 1-3.

Bagi kedua tim ini, laga kali ini merupakan pertandingan pertemuan pertama mereka. Apabila dilihat dari catatan statistik kedua tim ini, Urawa Red Diamonds baru saja mengalahkan tim Ventforet Kofu dengan kemenangan tipis 1 – 0 yang membuat Red mendekati puncak teratas klasemen Liga J1 di atas Omiya Ardija dan Yokohama F. Marinos. Empat dari 5 pertandingan terakhir dimenangkan oleh Red Diamonds dan hanya 1 kali bermain imbang dengan Cerezo Osaka dengan skor 2 – 2.

Pertemuan antara Urawa Red Diamonds dan Arsenal FC di Stadion Saitama sebagai tur pra-musim untuk Asia ini akan menjadi pertandingan yang ke-2 bagi Jepang setelah pertandingan melawan Nagoya Grampus di Stadium Toyota 22 Juli ini. Kemenangan yang diperoleh Arsenal saat melawan Nagoya di Stadium yang diguyur hujan sebelum pertandingan akan membuat Urawa Red Diamonds mempersiapkan diri lebih matang.

Dilihat dari statistik kedua tim Arsenal sudah dipastikan akan meraih kemenangan telak pasalnya pada laga-laga sebelumnya arsenal tidak pernah kalah dalam laga tur asianya, sedangkan Urawa Red Diamonds dilima laga terakhirnya juga belum terkalahkan hanya sekali meraih hasil seri saat dijamu oleh Cerezo Osaka pertengahan mei. ini adalah laga pembelajaran bagi tim-tim asia menang atau kalah itu sudah jadi resiko pasalnya tim yang dihadapi juga sang bintang liga eropa atau sering disebut liga primier inggris.

Head To Head Antara Urawa Red Diamonds vs Arsenal :
  • Kedua tim Belum Pernah Bertemu Pada Pertandingan Sebelumnya
Lima Pertandingan Terakhir Urawa Red Diamonds :
  • 6 Jul 2013 Ventforet Kofu 0 – Urawa Red Diamonds 1 ( Liga Jepang )
  • 26 Mei 2013 Kashiwa Reysol 2 – Urawa Red Diamonds 6 ( Liga Jepang )
  • 18 Mei 2013 Urawa Red Diamonds 6 – Sagan Tosu 2 ( Liga Jepang )
  • 11 Mei 2013 Urawa Red Diamonds 3 – Kashima Antlers 1 ( Liga Jepang )
  •   6 Mei 2013 Cerezo Osaka 2 – Urawa Red Diamonds 2 ( Liga Jepang )
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
  • 22 Jul 2013 Nagoya Grampus 1 – Arsenal 3 ( Ujicoba Antarklub )
  • 17 Jul 2013 Vietnam 1 – Arsenal 7 ( Ujicoba Antarklub )
  • 14 Jul 2013 Indonesia 0 – Arsenal 7 ( Ujicoba Antarklub )
  • 19 Mei 2013 Newcastle United 0 – Arsenal 1( Liga Inggris )
  •   15 Mei 2013 Arsenal 4 – Wigan Athletic 1 ( Liga Inggris )
Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Urawa Red Diamonds ( 4-4-2 ) :
N. Yamagishi ( Kiper ), D. Nasu ( Bek), K. Tsuboi ( Bek ), T. Makino ( Bek ), M. Nagata ( Bek ), T. Umesaki ( Gelandang ), Marcio Richardes ( Gelandang ), K. Suzuki ( Gelandang ), T. Nagata ( Gelandang ), G. Haraguchi ( Striker) , S. Koroki (Striker ).

Arsenal ( 4-3-2-1 ) :
Lukasz Fabianski ( Kiper ), Jenkinson ( Bek ), Mertesacker ( Bek ), Miquel ( Bek ), Gibbs ( Bek ), Gnabry ( Gelandang ), Ramsey ( Gelandang ), Arteta ( Gelandang ), Walcott ( Gelandang ), Ryo Miyaichi ( Gelandang ), Akpom ( Penyerang ).

Bursa Pasar Taruhan Bola
Urawa Red Diamonds 1 3/4 : 0 Arsenal
Prediksi SCOREflash Urawa Red Diamonds vs Arsenal :

Urawa Red Diamonds 0 – 3 Arsenal
Pertandingan ini di laksanakan pada hari Jum’at, 26 Juli 2013 Pukul 17 : 30 WIB. Saitama Stadium 2002 — Saitama.

0 komentar:

Posting Komentar