Rabu, 24 Juli 2013

Rodgers: Suarez Berhutang Kepada Liverpudlian

Bandar88- Pelatih Brendan Rodgers optimis sang bintang; Luis Suarez akan tetap bertahan di Anfield pada musim ini. Ia menyebutkan bahwa penyerang Uruguay itu berhutang loyalitas.

Arsenal diberitakan telah memperbaharui tawaran untuk il Pistolero. Nilai yang ditawarkan pun cukup unik, yakni £40 juta plus £1 pounds. Tawaran tersebut juga mengaktifkan klausul buy-out Suarez.

Kini, finalisasi transfer bergantung pada persetujuan pemain yang bersangkutan.

Meski begitu, Rodgers meyakini bahwa Suarez akan tetap bertahan di Liverpool dan tak menyetujui proses transfer ke Arsenal. Baginya, eks Ajax Amsterdam tersebut berhutang banyak pada Liverpudlian.

"Tak ada perkembangan baru (mengenai transfer) untuk dilaporkan. Suarez masih berstatus pemain Liverpool. Apapun yang akan terjadi pada beberapa pekan ke depan, hanya Suarez yang memiliki jawabannya," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Dukungan yang didapatkan Suarez dari Liverpudlian dan masyarakat Liverpool begitu luar biasa dan tak tertandingi. Ketika ia mengalami masa-masa sulit, mereka berdiri di sampingnya dan betul-betul menjaganya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar