Senin, 29 Juli 2013

Keyakinan Barzagli Atas Kualitas Ogbonna


SCOREflash- Keputusan Juventus mendatangkan seorang Angelo Ogbonna mendapat dukungan penuh dari Andrea Barzagli. Menurutnya, Ogbonna memiliki apa yang dibutuhkan Juventus untuk sukses di masa depan.

"Ogbonna akan membantu kami melangkah ke depan. Jika sebuah tim ingin meningkatkan kualitasnya, maka mereka harus mendatangkan pemain dari level tertinggi. Dan Angelo (Ogbonna) dapat menjadi seorang pemenang hebat," pujinya.

Menurut Barzagli, kehadiran Ogbonna akan sangat membantu Bianconeri meraih kesuksesan musim depan. Meski berposisi sama dengannya, tak ada kekhawatiran dari Barzagli untuk bersaing dengan Ogbonna.

Sebaliknya, Barzagli menilai, kehadiran pemain berusia 25 tahun itu justru membuat ia dan rekan-rekannya bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik.

"Kehadirannya bukan hanya membantu selama pertandingan, tetapi juga saat latihan. Memiliki rekan setim seperti dia justru membuat kami lebih termotivasi untuk bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik," jelasnya.

"Itulah mengapa saya pikir Juventus membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Ogbonna. Dia masih muda dan memberikan regenerasi untuk tim," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ogbonna didatangkan Juventus dari Torino dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro. Ogbonna sendiri dapat membuat debut resminya bagi Juventus saat menghadapi Lazio di ajang Piala Super Italia, 18 Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar