Jumat, 26 Juli 2013

Silva: Liga Champions, PSG Butuh Ibra

SCOREflash- Thiago Silva mengatakan bahwa PSG harus memiliki pemain sekaliber Zlatan Ibrahimovic agar bisa bersaing di Liga Champions 2013/14.

Ibrahmovic, 31, belakangan ramai diberitakan bakal meninggalkan Paris menuju salah satu dari Napoli atau Manchester City. Thiago Silva mengaku dia belum pernah sekali pun membahas isu transfer tersebut dengan Ibra. Namun, bek PSG asal Brasil itu paham betapa pentingnya sang striker Swedia bagi timnya.

"Akankah Zlatan bertahan? Saya tidak tahu, tapi kita tahu bahwa dia merupakan pemain yang sangat penting," papar Thiago Silva kepada L'Equipe.

"Dia memiliki mental juara dan juga teman baik saya. Musim lalu, kami hampir mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Tahun ini, saya berharap kami bisa tampil lebih baik lagi. Saya bahkan merasa kami sanggup menjuarainya," pungkas Thiago Silva.

PSG sendiri menjadi pusat perhatian setelah sukses menggaet Edinson Cavani dari Napoli dengan biaya sebesar €64,5 juta beberapa waktu lalu. Duetnya dengan Ibra diyakini bisa membuat PSG sanggup berbicara banyak di percaturan elit Eropa.

Jadi, wajar saja kalau Thiago Silva ingin Ibra bertahan dan kembali berjuang bersama demi upaya menaklukkan Benua Biru di musim mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar