Jumat, 26 Juli 2013

Tur ke Amerika, Inter Umumkan Skuadnya

SCOREflash- Internazionale bakal memulai turnya di Amerika Serikat untuk mengikuti Guinness International Champions Cup. Mereka juga telah mengumumkan siapa saja yang akan dibawa dalam ajang uji coba tersebut.

Anak asuh Walter Mazzarri akan menghadapi Chelsea pada tanggal satu Agustus mendatang. Tiga hari kemudian, mereka akan menantang pemenang antara AC Milan dan Valencia di New York. Tidak hanya itu, Nerazzurri juga akan menghadapi Real Madrid di St. Louis.

Dalam rombongan yang akan dibawa ke Amerika tersebut, pemain baru Inter, Ishak Belfodil dan Mauro Icardi juga akan tampil. Javier Zanetti, Diego Milito, dan Mateo Kovacic juga dibawa dalam tur tersebut. Namun ketiga pemain tersebut tidak akan bermain akibat cedera yang mereka alami.

Berikut ini adalah skuad lengkap Inter yang akan dibawa ke Amerika Serikat.

Kiper: Samir Handanovic, Luca Castellazzi, Juan Pablo Carrizo;

Bek: Jonathan, Juan Jesus, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Cristian Chivu, Alvaro Pereira, Ibrahima Mbaye, Yuto Nagatomo;

Gelandang: Ricardo Alvarez, Fredy Guarin, Gaby Mudingayi, Zdravko Kuzmanovic, Esteban Cambiasso, Joel Obi, Patrick Olsen, Diego Laxalt;

0 komentar:

Posting Komentar