Senin, 19 Agustus 2013

Cavani Bahas Hasil Imbang PSG dan Ibrahimovic


SCOREflash- Edinson Cavani memang berhasil mencetak gol debutnya bagi PSG. Namun, ia mengaku frustasi dengan hasil imbang ketika timnya menghadapi AC Ajaccio di laga kedua Ligue 1 (19/08/13).

Pertandingan itu juga menghasilkan perbandingan statistik yang menarik perhatian mata. Pasalnya, pasukan Fabrizio Ravanelli sanggup membendung (total) 37 tendangan yang diukir Les Parisiens. Mungkin hal itulah yang membuat Cavani frustasi.

"Kami seharusnya menang. PSG membuat banyak peluang (namun gagal mengoptimalkannya). Tetapi saya yakin kualitas kami akan segera meningkat," ujar Cavani. "Saya memang mencetak gol perdana bagi klub dan itu menyenangkan, tetapi semuanya akan terasa percuma jika klub anda gagal meraih kemenangan," imbuhnya.

Penyerang yang dibeli dari Napoli itu juga sedikit menyinggung masalah kinerja di lini depan bersama Zlatan Ibrahimovic, yang sempat diisukan menemui ketidakcocokan.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Ibra. Kami (sejujurnya) saling melengkapi, dan itu sudah pasti. Seiring berjalannya waktu, kami akan jauh lebih menakutkan dari sebelumnya," pungkas Cavani kepada L'Equipe.

0 komentar:

Posting Komentar