Rabu, 21 Agustus 2013

Courtois Ingin Akhiri Kutukan Lawan Barca


SCOREflash- Thibaut Courtois menyatakan keinginannya untuk mengalahkan Barcelona FC. Kiper Atletico Madrid itu mengutarakan harapannya tersebut menjelang laga melawan Barca dalam ajang Supercopa de Espana.

Kebetulan, laga tersebut akan menjadi penampilan ke-100 Courtois bagi Atleti. Kiper asal Belgia itu memang sudah menjalani musim ketiganya menjadi pemain pinjaman di Los Rojiblancos.

"Saya benar-benar ingin menang melawan Barca karena saya belum pernah berhasil melakukannya. Menjadi juara Supercopa adalah hal sulit karena akan digelar dalam dua leg," jelas Courtois.

Ia lalu membandingkan laga Supercopa de Espana dengan kompetisi serupa di negara-negara lain yang hanya digelar dalam satu pertandingan. Meski demikian, Courtois tetap yakin akan bisa keluar sebagai juara.

"Di negara-negara lain, atau bahkan ajang Piala SUper Eropa, pertandingan hanya digelar sekali. DI Spanyol digelar dalam dua leg dan itu sulit. Tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Barca dan menjadi juara," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar