Kamis, 22 Agustus 2013

Podolski Diminati Banyak Klub


SCOREflash - Harian Jerman Bild menulis berita soal potensi transfer Lukas Podolski dari Arsenal. Ada banyak klub yang menginginkan jasa penyerang timnas Jerman itu.

Bild mengklaim Tottenham sempat menginginkan Podolski sebelum akhirnya mendapatkan Roberto Soldado. Saat ini, peminat Poldi adalah Schalke, Wolfsburg dan Galatasaray. Schalke disebut sebagai yang paling berminat mendatangkan Podolski.

Schalke ingin menambah daya gedor lini depannya dengan mendatangkan mantan penyerang Bayern Munich dan FC Koln itu. Meski demikian, Schalke memiliki dana yang terbatas untuk melakukan belanja pemain.

Podolski sendiri mengatakan kepada Bild bahwa dirinya tidak punya niat meninggalkan Emirates Stadium. Ia tahu bahwa sepakbola adalah juga ladang bisnis tetapi ia cukup bahagia bersama The Gunners.

"Selalu ada minat dari klub lain tapi saya merasa dihargai di sini. Selain itu, saya juga masih terikat kontrak bersama Arsenal dan saya tak punya alasan untuk pergi. Tapi saya juga tahu bahwa sepakbola adalah bisnis," jelas Podolski.

0 komentar:

Posting Komentar