Senin, 19 Agustus 2013

Prandelli dan Allegri Favoritkan Juve Raih Scudetto





SCOREflash- Keperkasaan Juventus saat menghadapi S.S. Lazio di Piala Super Italia, membuat pelatih Timnas Italia; Cesare Prandelli kembali menjagokan skuad Antonio Conte meraih Scudetto di musim 2013-14.

La Vecchia Signora akan menghadapi Sampdoria di laga pembuka Serie A pada Sabtu mendatang. Kemudian Grande Partita melawan Internazionale akan tersaji pada giornata ke-2. Bagi Prandelli, stabilitas Andrea Pirlo dkk, serta beberapa tambahan pemain baru, adalah faktor penguat guna merealisasikan hal tersebut.

"Saya mendukung Juventus untuk Scudetto. Mereka selalu difavoritkan. Setelah melihat kinerja Conte selama dua tahun terakhir, dan beberapa tambahan pemain baru, akan sulit membendung dominasi mereka," ujar Prandelli seperti dilansir Sky Sport Italia.

Senada dengan Prandelli, allenatore AC Milan; Massimiliano Allegri juga beranggapan bahwa Juventus calon terkuat peraih Scudetto musim 2013-14.

"Juve akan difavoritkan untuk perebutan titel Serie A, dan kemenangan mereka atas Lazio sudah membuktikan hal itu," tandasnya di situs resmi Rossoneri.

0 komentar:

Posting Komentar