Jumat, 23 Agustus 2013

Wilshere: Konyol Jika Kredibilitas Wenger Dipertanyakan


SCOREflash- Calon kapten masa depan Timnas Inggris; Jack Wilshere melabeli 'konyol' untuk mereka yang meragukan kualitas serta kapasitas pelatihnya Arsene Wenger.

Pertanyaan dari para suporter mengenai kapabilitas Wenger sebagai pelatih serta manajer Arsenal kembali muncul ke permukaan.

Hal itu semakin santer terdengar ketika Theo Walcott dkk harus dipermalukan Aston Villa di Emirates Stadium, pada laga pembuka Premier League 2013-14.

Belum lagi perihal manuver transfer yang dilakukan Wenger. Ia bisa dibilang gagal mendapatkan buruannya seperti; Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, Luis Suarez dan Luiz Gustavo. Padahal mereka telah membeberkan rekap dana transfer untuk musim ini.

Namun tetap saja apapun itu, Wilshere selalu mendukung keputusan Wenger sebagai pelatih. Baginya, mereka yang mengkritik Le Professeur hanya atas dasar kecewa dan sok tahu.

"Ok, memang saya akui kami 'keluar jalur' dalam lima sampai enam tahun terakhir. Tetapi Wenger adalah pelatih yang handal, siapapun yang mempertanyakan kredibilitasnya sungguh konyol," cetus Wilshere membela sang pelatih.

"Wenger sanggup membawa Arsenal ke Liga Champions selama 16 tahun terakhir. Jadi saya merasa ia figur yang tepat untuk memenuhi kebutuhan klub ini," tandasnya melalui Zapsportz.

0 komentar:

Posting Komentar