Kamis, 05 September 2013

'Cristiano Ronaldo Berasal Dari Dunia Lain'


SCOREflash - Winger muda Portugal, Bruma, memuji kualitas permainan yang dimiliki oleh seniornya di Timnas, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 18 tahun yang baru saja bergabung dengan Galatasaray tersebut menyebut CR7 sebagai pemain yang berasal dari dunia lain.

Pemain muda yang juga oleh media lokal dijuluki sebagai 'New Cristiano Ronaldo' tersebut ingin menapaki kesuksesan Ronaldo, yang juga merupakan produk akademi Sporting Lisbon.

"Saya pikir, Ronaldo adalah pemain yang berasal dari dunia lain. DIa benar-benar pemain yang berbeda," ungkap Bruma kepada A Bola.

Bruma, The New Ronaldo. (c) AFP
Bruma, The New Ronaldo. (c) AFP


"Tentu saya senang disamakan dengan dia, semoga saja saya bisa sehebat Ronaldo suatu saat nanti."

Pemain bernama lengkap Armindo Tué Na Bangna tersebut bergabung dengan Galatasaray dari Sporting Lisbon dengan banderol 10 juta Euro dan diikat dengan durasi kontrak lima tahun, beberapa saat sebelum deadline bursa transfer.

Pemain yang bersinar bersama Portugal U-20 saat berlaga di ajang Piala Dunia junior beberapa bulan lalu tersebut berharap bisa menimba ilmu dari pemain bintang yang kini menjadi rekan setimnya, Wesley Sneijder dan Didier Drogba.

"Sneijder dan Drogba adalah pemain yang sangat penting. Saya memiliki kesempatan untuk belajar dari mereka dan meraih kesuksesan," imbuh Bruma yakin.

0 komentar:

Posting Komentar