Rabu, 11 September 2013

Gerrard Yakin Inggris Bakal Lolos ke Piala Dunia


SCOREflash - Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard meminta semua fans The Three Lions berhenti khawatir. Menurut Gerrad, Inggris sudah pasti akan menggenggam tiket menuju gelaran Piala Dunia mendatang.

Hasil imbang tanpa gol melawan Ukraina di Kiev memang menempatkan pasukan Roy Hodgson di puncak Grup H dengan 16 poin. Tetapi posisi Inggris rawan tergusur oleh Ukraina dan Montenegro yang masing-masing mengumpulkan 15 poin dengan dua laga tersisa.

"Saya pikir kami memang kurang tajam di depan gawang lawan. Tetapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena beberapa pemain kunci memang absen pada saat itu," ucap Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

"Jika kami bisa memainkan Wayne Rooney dan Sturridge sudah kembali fit, mereka akan menjadi dua pemain penting bagi kami. Dan mereka juga yang akan menjadi pembeda," imbuh Gerrard.

Optimisme Gerrard lolos ke Piala Dunia juga didasarkan kepada penampilan apik Inggris ketika menjamu lawannya di Stadion Wembley. Inggris memang akan menjadi tuan rumah pada dua laga yang menentukan tiket mereka menuju Piala Dunia tahun depan.

"Catatan kami cukup bagus saat bermain di Wembley. Kami sudah membuktikan dengan mengalahkan Brasil. Jadi jika kami bertahan seperti saat melawan Ukraina dan lini depan semakin tajam, saya yakin kami akan pergi ke Piala Dunia," pungkas Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar