Rabu, 16 Oktober 2013

King James Ngaku Akur dengan Michael Jordan

LeBron James. (Foto: Reuters)
MIAMI – Forward Miami Heat, LeBron James mengaku bahwa memiliki hubungan yang baik dengan legenda NBA, Michael Jordan. Bahkan, James menyebutkan bahwa Jordan adalah pemain hebat sepanjang masa.

Sempat beredar kabar bahwa James mempunyai hubungan yang tidak baik dengan Jordan. Namun, James menepis kabar itu dan mengaku bahwa hubungannya dengan Jordan baik-baik saja.

“Saya rasa kami berdua sibuk. Jelas, saya sibuk. Michael Jordan juga memiliki banyak kegiatan. Saya sudah bertemu dengan Jordan beberapa kali. Saya juga datang saat dia (Jordan) merayakan ulang tahun ke-50. Saya hadir karena saya menghormati dia (Jordan). Saya juga banyak berbicara dengannya,” ujar James seperti dikutip Espn.

James juga mengatakan bahwa dirinya akan terus memanfaatkan segala kemampuannya untuk menjadi lebih baik lagi. Pebasket 28 tahun itu juga mempunyai tujuan untuk menjadi pemain hebat sepanjang masa.

“Tujuan saya adalah untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa dan itu berarti saya harus

0 komentar:

Posting Komentar