Senin, 07 Oktober 2013

Koke: Belum Ada Garansi ke Piala Dunia


SCOREflash - Meski performanya terbilang sangat memuaskan bersama Atletico Madrid musim ini, Koke tidak merasa dirinya bakal mendapat jaminan satu tempat di skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2014. Selain itu, La Furia Roja juga belum memastikan diri lolos dari babak kualifikasi.

Koke, 21, merupakan salah satu kunci penampilan impresif Atletico dengan rekor 100 persennya di La Liga dan Liga Champions 2013/14. Sang gelandang serang pun dipanggil pelatih Vicente del Bosque untuk memperkuat Spanyol di dua laga penutup kualifikasi Grup I zona UEFA melawan Belarusia (11/10) dan Georgia (15/10).

Menurut Koke, walaupun dipanggil untuk dua laga krusial tersebut, tidak berarti dia lantas mendapat garansi akan terbang ke Brasil 2014.

"Masih ada dua partai kualifikasi yang harus dilalui sebelum memastikan diri lolos," kata Koke seperti dikutip Football Espana.

"Jalan masih cukup panjang dan saya harus memberikan yang terbaik kalau ingin mempertahankan tempat di skuat," tegasnya.

Sejauh ini, baru sepuluh negara yang sudah pasti berlaga di Piala Dunia tahun depan, yaitu tuan rumah Brasil, Jepang, Australia, Iran, Korea Selatan, Belanda, Italia, Kosta Rika, Amerika Serikat dan Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar