Kamis, 07 November 2013

Buffon Anggap Juve Ulangi Kesalahan Musim Lalu


SCOREflash - Kegagalan meraih kemenangan atas Real Madrid di kandang sendiri membuat Juventus kini tercecer di posisi juru kunci klasemen Grup B dengan koleksi tiga angka. Sampai saat ini Juve belum meraih kemenangan sama sekali dan hanya meraih tiga kali imbang dari empat laga.

Hal tersebut cukup disesalkan oleh kapten Bianconeri, Gianluigi Buffon. Kiper nomor satu Timnas Italia ini menyatakan bahwa timnya tidak belajar dari pengalaman musim lalu. Kini Juve memang dituntut wajib menang atas Copenhagen dan Galatasaray di dua laga sisa fase grup untuk mengamankan tiket lolos.

"Situasi kami sangat mirip dengan tahun lalu. Saya menyesali sejumlah poin yang terbuang dalam perjalanan kami di fase grup," keluh pemain berusia 35 tahun ini.

"FC Copenhagen membuktikan bahwa mereka bukan tim kuat dengan mengalahkan Galatasaray, kami harus bisa mengalahkan mereka di pertemuan selanjutnya."

Musim lalu Juve memulai fase grup dengan tiga hasil imbang beruntun sebelum akhirnya bangkit dan menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa. Jika dibandingkan, prestasi Juve musim ini relatif lebih buruk mengingat mereka sudah menelan satu kekalahan dari empat laga yang telah dilalui.

0 komentar:

Posting Komentar