Selasa, 12 November 2013

Dani Alves: Cedera Messi Sulit Diterima


SCOREflash - Bek kanan Barcelona FC Dani Alves memberikan dukungannya terhadap Lionel Messi yang mengalami cedera. Alves mengatakan bahwa cedera merupakan hal terburuk yang bisa menimpa seorang pemain sepakbola.

Messi mengalami cedera hamstring ketika membela Barca menghadapi Real Betis. Ia ditarik keluar pada menit ke-19 pertandingan. Pemeriksaan lanjutan menunjukkan bahwa Messi harus absen selama enam hingga delapan pekan.

Alves mengatakan bahwa cedera Messi itu merupakan momen paling sulit dalam pertandingan melawan Betis. Ia berharap La Pulga segera bisa pulih dan bermain bersama skuad Barca lagi.

"Cedera Leo sulit diterima dan itu merupakan momen paling sulit dalam pertandingan melawan Betis lalu. Sangat disayangkan. Hal terburuk yang bisa terjadi kepada pemain sepakbola adalah cedera. Leo sedang menjalani masa-masa sulit. Saya mendoakan agar dia segera kembali," jelas Alves.

Saat ini Alves dan Neymar sudah berada di Miami untuk bergabung dengan skuad Brasil. Tim Samba akan menjalani dua pertandingan persahabatan terakhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar