Selasa, 26 November 2013

Diego Lopez: Cederanya Ronaldo Berdampak Bagus


SCOREflash - Raksasa La Liga, Real Madrid tengah dilanda kegalauan akibat cederanya bintang mereka, Cristiano Ronaldo di laga kontra Almeria akhir pekan kemarin.

Namun hal itu justru dianggap penjaga gawang El Real, Diego Lopez sebagai sebuah berkah tersendiri bagi pemain asal Portugal tersebut.

"Ia (Ronaldo) bagi saya terlihat memiliki semangat yang bagus. Ia sangat profesional. Ia selalu ingin bermain, namun istirahat sejenak mungkin juga bagus baginya." ujar Diego Lopez di sela-sela acara pemberian Vieira Silver Award.

Menurut Lopez, Los Blancos beruntung karena memilki kedalaman skuat yang sangat bagus sehingga absennya CR7 tidak terlalu dia permasalahkan.

"Memang dia adalah pemain yang penting. Ia merupakan pemain kunci, namun Sabtu kemarin (vs Almeria) ia ditarik keluar dan kami menang dengan skor telak. Tim ini memiliki pemain bagus yang banyak, meskipun kami pasti akan merindukannya." lanjutnya.

Laga terdekat Madrid adalah dengan menjamu Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions (28/11). Ronaldo tak akan bermain dalam laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar