Selasa, 12 November 2013

Hazard Masih Bisa Lebih Dahsyat


SCOREflash - Winger andalan Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, baru-baru ini mengumbar optimise mengenai performa individu yang ia tampilkan di atas lapangan.

Pemain yang ditransfer dari Lille dua musim lalu tersebut percaya ia masih bisa tampil lebih baik lagi di beberapa laga mendatang. Namun itu hanya akan terjadi jika ia diberikan lebih banyak kesempatan untuk bermain.

"Saya merasa sangat baik." jelas Hazard menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror.

"Pelatih memberikan saya waktu untuk bernain dan saya mencetak gol. Namun saya tahu bahwa saya masih bisa tampil lebih baik lagi," tutupnya.

Bersama Hazard, Chelsea kini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 21 poin.

0 komentar:

Posting Komentar