Selasa, 19 November 2013

Inilah Pemain Jerman Yang Paling Diwaspadai Rooney


SCOREflash - Inggris akan menghadapi Jerman dalam laga persahabatan yang dihelat di Wembley, Selasa malam waktu setempat (19/11). Pelatih Der Panzer, Joachim Loew sejak jauh-jauh hari telah menyebutkan bahwa ia berniat untuk mengistirahatkan sejumlah pemain inti seperti Manuel Neuer, Philipp Lahm, dan juga Mesut Ozil dalam lawatan ke Inggris.

Menyikapi kabar tersebut, Wayne Rooney yang merupakan striker utama The Three Lions mengingatkan rekan-rekannya agar tetap tidak lengah. Walaupun tidak menurunkan sejumlah pemain inti, Jerman masih memiliki segudang talenta berbahaya lainnya.

Saat ditanya siapakah pemain Jerman yang paling berbahaya, Rooney secara gamblang menyebutkan satu nama.

"Thomas Muller adalah seorang pekerja keras dan sering mencetak gol di laga penting," puji Wazza terhadap penggawa Bayern Munich tersebut.

"Tentu saja kami tak boleh hanya fokus pada satu pemain saja, ada banyak pemain bagus lainnya di kubu Jerman. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan secara kolektif, karena itulah laga melawan mereka selalu sulit."

Inggris sendiri tengah mencari penebusan setelah dalam laga persahabatan sebelumnya mereka secara mengejutkan dipermalukan oleh tim tamu, Chile dengan skor 0-2 berkat brace dari Alexis Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar