Selasa, 26 November 2013

Kaka Motivasi Balo Temukan Ketajamannya


SCOREflash - Mario Balotelli sudah lama tidak mencetak gol untuk AC Milan. Kali terakhir ia mendapatkan kesemaptan saat mengeksekusi penalti melawan Genoa di Serie A. Namun sayang, tendangannya mampu ditepis oleh kiper lawan.

Kaka, salah seorang rekan tim Balo di Milan, rupanya merasa simpati dengan kondisi striker keturunan Ghana itu. Ia pun memberikan motivasi khusus agar sang pemain bisa menemukan ketajamannya kembali.

“Balo adalah seorang pemain yang saya suka. Ia adalah seseorang yang bisa bekerja sama dengan saya dan bisa membuat saya tertawa.”
Kaka (AC Milan)

"Selalu sulit jika seorang striker tidak mampu mencetak gol, namun saya yakin ia akan bisa mengatasi semua ini segera setelah ia menjebol gawang lawan. Untuk masalah pribadinya, ia harus berkaca pada diri sendiri, apa yang tengah ia hadapi," jelas Kaka menurut laporan La Gazzetta Dello Sport.

Balotelli akan turun semenjak menit pertama saat Milan menghadapi Celtic di Skotlandia dini hari nanti. Garansi itu sudah diberikan oleh pelatih Massimiliano Allegri di kesempatan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar