Selasa, 26 November 2013

Martino: Kekalahan Barca Ditentukan di Babak Pertama





SCOREflash - Pimpinan klasemen sementara Grup H, Barcelona harus terpeleset dan mengalami kekalahan pertama mereka di ajang resmi musim ini saat menyambangi kandang Ajax Amsterdam di matchday 5 Liga Champions semalam (26/11). Barca dipaksa bertekuk lutut 1-2 kepada raksasa asal Belanda tersebut.

Entrenador Gerardo Martino secara terbuka mengakui bahwa timnya memang layak menerima kekalahan tersebut. Pria asal Argentina ini menyebut bahwa kendurnya permainan pasukannya di babak pertama menjadi faktor utama yang membuat Ajax bisa meraih kemenangan.

"Daripada hasil akhir, saya lebih tertarik menyoroti permainan kami di 45 menit pertama. Saat itulah Ajax membuat perbedaan dan memastikan kemenangan mereka," keluh Martino.

"Mereka lebih cepat dan lebih baik dalam situasi satu lawan satu. Kami membiarkan babak pertama berlalu begitu saja, karena itulah kami kalah."

Dua gol yang dicetak Ajax melalui Thulani Serero dan Danny Hoesen memang semuanya terjadi di babak pertama. Barca sendiri baru berhasil meraih gol hiburan berkat eksekusi penalti Xavi di awal babak kedua.

0 komentar:

Posting Komentar