Kamis, 14 November 2013

Reus dan Gundogan Akan Tolak United?


SCOREflash - David Moyes disebutkan harus kembali mengalami frustrasi di bursa transfer. Dua targetnya yang berasal dari Borussia Dortmund; Marco Reus dan Ilkay Gundogan disebut akan menolak pinangan The Red Devils.

United ingin Reus untuk meningkatkan kreativitas di sektor depan mereka yang saat ini banyak bergantung kepada Wayne Rooney. Sementara itu Gundogan diharapkan akan menjadi pengganti jangka panjang bagi Michael Carrick sebagai penyeimbang lini tengah.

The Daily Mail melaporkan bahwa usaha United kali ini akan kembali gagal. Insider dari klub Dortmund mengatakan bahwa Reus sama sekali tak tertarik untuk pindah dan Gundogan akan memilih Real Madrid jika meninggalkan Westfalenstadion.

"Reus masih ingin di Dortmund selama beberapa musim lagi, dia juga akan memperpanjang kontraknya. Sementara itu, Real Madrid terdepan dalam transfer Gundogan," jelas sang insider.

United saat ini juga disebut tengah mengintai kemungkinan melakukan transfer spektakuler dengan mendatangkan Andres Iniesta ke Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar