Senin, 11 November 2013


SCOREflash - Pihak klub Barcelona FC sudah melakukan tes medis untuk mengetahui kondisi cedera Lionel Messi. Barca mengumumkan bahwa cedera yang dialami Messi kali ini cukup parah untuk ukuran Messi yang sebelumnya jarang cedera.

Lewat situs resmi mereka, Barca mengumumkan cedera sang bintang. Disebutkan bahwa Messi mengalami cedera hamstring di paha kirinya. Berikut pernyataan resmi Barca.

Tim medis Barca mengkonfirmasi pada Senin pagi bahwa Leo Messi mengalami luka pada hamstring di paha kirinya. DIa diperkirakan harus beristirahat selama enam hingga delapan pekan. Fase pertama penyembuhan Messi akan dilakukan di Barcelona dan kemudian dia akan pergi ke Buenos Aires.

Messi mengalami cedera ini ketika membela Barca menghadapi Real Betis. Ia harus ditarik keluar pada menit ke-19. Sejauh ini Messi sudah tampil 16 kali dan telah mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Cedera ini merupakan yang ketiga dialami Messi musim ini saja. Ia sempat mengalami cedera ketika menghadapi Atletico Madrid (absen satu pekan) dan kemudian ketika menghadapi Almeria (absen tiga pekan).

0 komentar:

Posting Komentar