Selasa, 12 November 2013

Wonderkid Schalke Sudah Tak Sabar Gabung Chelsea


SCOREflash - Kabar ketertarikan Chelsea terhadap wonderkid Schalke 04, Max Meyer nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Setelah Direktur Olahraga The Royal Blues, Horst Heldt sebelumnya membenarkan adanya minat dari The Blues, kali ini giliran sang pemain sendiri yang mengutarakan keinginannya untuk hijrah ke London.

Dalam wawancara bersama Kicker, pemain berusia 18 tahun tersebut berharap agar kepastian kepindahannya bisa diresmikan sesegera mungkin.

"Saya senang mengetahui bahwa saya telah begitu populer, namun saya merasa cukup nyaman di sini," ungkap Meyer

"Saya berharap akan ada kesepakatan yang dicapai antara kedua klub. Saya pikir negosiasi akan berlangsung tahun ini juga."

Meyer digadang-gadang menjadi penerus generasi emas Der Panzer di posisi gelandang serang. Sejak dipromosikan ke skuat utama musim lalu, Meyer telah mencetak empat gol dalam 21 pertandingan di segala kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar