Jumat, 14 Februari 2014

Mantan Bintang Brasil dan Real Madrid ini Lupa Jumlah Istrinya


Mantan pemain Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos lupa jumlah istri dan anak yang dimilikinya. Pria yang menganut prinsip poligami itu mengungkapkan ke publik baru-baru ini.

Pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu diketahui memiliki dua istri. Tapi belakangan, pemain asal Brasil itu mengungkapkan, sempat menjalin asmara dengan berbagai wanita lintas negara.

Pemain yang pernah merumput untuk Inter Milan itu diketahui juga memiliki wanita simpanan.

Dari hasil hubungan tanpa ikatan dengan sejumlah wanita, Carlos memiliki banyak anak. Popularitas dan beragam prestasi yang Carlos membuat pria 40 tahun itu memang mudah menggaet wanita. Carlos mengaku memiliki delapan anak dari enam sampai tujuh orang ibu.

"Berapa anak yang saya punya? Sangat mudah mengingatnya. Saya memiliki dua orang istri. Tapi saya sulit mengingat, jumlah istri dan anak. Ada delapan anak dari enam atau tujuh orang ibu," aku Carlos sebagaimana dikutip laman, A Bola.

Carlos mengaku pernah menjalin hubungan dengan berbagai wanita dari negara kawasan Eropa dan Amerika. Selebihnya, dia berhubungan dengan wanita Brasil.

"Saya sulit untuk mengingatnya (jumlah wanita yang berhubungan dengannya). Tapi sepengetahuan saya, saya sempat menjalin dengan wanita dari Meksiko dan Hungaria. Selebihnya wanita Brasil. Jadi empat dan dua lainnya dari Italia. Jumlahnya enam," sambung Carlos.

Selama masih aktif bermain, Carlos mempersembahkan gelar La Liga untuk Madrid sebanyak 4 kali musim 1997, 2001, 2003 dan 2007. Pemain mungil itu juga mengantarkan Los Galacticos merebut gelar Liga Champions edisi 1998, 2000 dan 2002. Kariernya mencapai puncak saat memboyong Piala Dunia 2002 bersama Timnas Brasil.

Klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala menjadi klub terakhir yang diperkuatnya. Setelah memutuskan gantung sepatu pada 2013 lalu, Carlos mengambil alih posisi pelatih di klub tersebut. Kini, Carlos menjadi pelatih klub asal Turki, Sivasspor.

0 komentar:

Posting Komentar