Jumat, 14 Februari 2014

Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014


SCOREflash - Madrid : Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan penghargaan bergengsi tahun ini. Setelah mendapatkan FIFA Ballon D'or tahun ini, Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk dinobatkan sebagai pasangan terpanas versi FreeBetNegotiator.com.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Rabu (12/2/2014), Ronaldo dan Irina berhasil mengalahkan pasangan sesama pemain sepakbola seperti David Beckham, Lionel Messi ataupun kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Ronaldo dan Irina mendapatkan suara sebanyak 18 persen dari daftar 10 pasangan terpanas tahun 2013. Keduanya terpilih karena faktor fisik dan kemolekan wajah yang dimilikinya.

Daniel Meck selaku penemu dari situs FreeBetNegotiator.com mengatakan keduanya memilki bentuk tubuh dan parah wajah yang boleh dibilang menawan yang menjadi nilai tambahnya keduanya.

"Faktor wajah dan fisik menjadi nilai lain yang dipertimbangkan oleh masing-masing pemilih. Pemain sepakbola adalah satu dari banyak atlet yang memiliki tubuh bagus di dunia. Selain itu mereka selalu memiliki pasangan yang juga cantik," ujar Meck.

Awal pertemuan Irina dan Ronaldo bermula dari iklan produk Armani pada tahun 2010 yang menggunakan kebintangan mereka sebagai model. Meski begitu, hubungan asmara keduanya tak berlangsung mulus.

Keluarga Ronaldo sempat dikabarkan tak begitu menerima gaya hidup Irina. Apalagi, Irina dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi.

Inilah daftar 10 pasangan terpanas versi FreeBetNegotiator.com:

1. Cristiano Ronaldo and Irina Shayk – 18 persen
2. David Beckham and Victoria Beckham- 14 persen
3. Lionel Messi and Antonella Roccuzzo – 11 persen
4. Steven Gerrard and Alex Gerrard – 9 persen
5. Gerard Pique and Shakira – 8 persen
6. Frank Lampard and Christine Bleakley – 7 persen
7. Iker Casillas and Sara Carbonero - 6 persen
8. Wayne Bridge and Frankie Sandford – 5 persen
9. Gareth Bale and Emma Rhys-Jones – 4 persen
10. Peter Crouch and Abbey Clancy – 3 persen

0 komentar:

Posting Komentar