Minggu, 27 Juli 2014

Immobile yang meninggalkanTorino bulan lalu sukses menjebol gawang tim divisi empat Jerman pada sebuah laga yang didominasi Dortmund.


Gol pertama Ciro Immobile untuk Borussia Dortmund harus ditebus dengan cedera saat klub elit Bundesliga Jerman tersebut menghabisi Rot-Wiess Essen 5-1.
Immobile yang meninggalkan Torino bulan lalu sukses menjebol gawang tim divisi empat Jerman pada sebuah laga yang didominasi Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan nama di papan skor dua kali sementara yang ditambah Neven Subotic dan Henrikh Mkhitaryan sementara Cebio Soukou berhasil mencetak gol hiburan bagi timnya di Stadion Essen. 

Semua gol pada pertandingan ini tercipta di babak pertama namun timbul kekhawatiran terkait kebugaran penyerang Italia karena bertabrakan dengan kiper Essen Niclas Heimann persis sebelum babak pertama selesai.

Immobile lalu digantikan di masa jeda dan sejak saat itu penampilan Dortmund tidak terlalu ngotot namun kerusakan yang diberikan pada lawan sudah terlalu besar hingga skor 6-1 tidak berubah hingga bubaran pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar