Jumat, 11 Juli 2014

Mantan striker Milan kecewa dengan keputusan pelatih Italia tidak memberitahunya secara personal dicoret dari tim Piala Dunia.

Alberto Gilardino mengaku kecewa tidak ditelpon Cesare Prandelli untuk menginformasikan absensinya dari skuat Italia di Piala Dunia.
Gilardino tak masuk dalam skuat final Gli Azzurri untuk bertarung di Brasil, dengan Alessio Cerci, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile dan Antonuo Cassano terpilih bersama Mario Balotelli untuk mengisi lini depan.
Pemain yang pernah dilatih Prandelli di Parma merasa pantas mendapat perlakuan lebih baik dari mantan pelatihnya setelah tersingkir dari rencananya di turnamen, yang berakhir di fase grup untuk Italia.
“Saya mengharapkan telpon darinya, saya pikir kami memiliki hubungan berbeda setelah enam atau tujuh tahun bersama,” jelas Gillardino kepada Sky.
“Saya sangat kecewa dengan sikapnya.”
Meski demikian, Gilardino tidak menyimpan dendam kepada Prandelli dan memuji mantan pelatihnya,
“Ini tidak terjadi tapi saya tidak dendam, opini saya tentangnya tetap sama,” imbuh pemain 32 tahun.

“Di Parma dia membentuk saya menjadi pesepakbola, dia menunjukkan kepada saya bagaimana bergerak di area penalti.” 

0 komentar:

Posting Komentar