Selasa, 22 Maret 2016

Melihat lebih dekat Spesifikasi Yamaha New YZF R15

Kali ini kita akan melihat lebih dekat spesifikasi Yamaha New YZF R15 yang belum lama di release oleh pabrikan asal jepang ini. Sepeda motor dengan gaya sport ini di rancang khusus untuk anak muda yang ingin tampil sporty namun dengan dana yang relatif terjangkau. Hadir dengan desain Fairing yang aerodinamis namun tetap mengutamakan penampilan yang modern sesuai dengan selera anak muda jaman sekarang.
Untuk pilihan warna Yamaha New YZF R15 masih mengandalkan warna putih sebagai warna dasar dan utama dengan kombinasi biru dan merah. secara garis besar desain motor ini mengadopsi desain motor yang di pakai team yamaha di moto GP. sedangkan rangka mesin sudah memakai rangka delta box.
Melihat lebih dalam kebagian mesin maka teman teman akan menemukan mesin kendaraan 150cc dengan 4 katup. untuk pendinginan sudah mengadopsi sistem pendingin cairan. agar pembakaran lebih maksimal dan irit bahan bakar maka Yamaha New YZF R15 sudah di lengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi. sistem ini akan menyemprotkan bahan bakar di ruang bakar menggunakan nozzel menjadi partikel partikel yang mudah terbakar.
Bukan orang indonesia namanya kalau sudah puas dengan spesifikasi pabrikan. walaupun sudah di bekali dengan spesifikasi yang lengkap dan sporty namun masih banyak bikes bikers yang melakukan modifikasi pada kendaraan ini. hasil modif Yamaha New YZF R15 sebagian besar masih pada ranah knalpot dan striping fairing. sebagai bahan referensi anda jika ingin melakukan modifikasi ,bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.






Jika anda tertarik untuk membeli sepeda motor ini, untuk lebih jelasnya silahkan anda datang ke dealer yamaha terdekat. di sana anda akan mendapatkan browsur dan penjelasan langsung dari sales nya. selain itu anda akan langsung mendapatkan kepastian harga. ini sangat penting anda ketahui sebab antar dealer memiliki kebijakan masing masing dalam pemberian harga.  bila masih ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar