Kamis, 18 Juli 2013

Sebelum Kompetisi Dimulai, United Targetkan Verratti


SCOREflash- Manchester United disebutkan akan memboyong youngster PSG, Marco Verratti. Setan Merah berusaha mendapatkan servis pemain Italia tersebut sebelum musim depan bergulir.

Pemain 20 tahun tersebut sangat menikmati musim pertamanya di Paris. Mengantarkan Parc des Princes menjuarai Ligue 1 setelah menunggu hampir dua dekade, ia juga bermain baik di Liga Champions meski hanya mampu mengantarkan klubnya sampai di perempat final.

Namun pihak klub tampaknya tak bersedia mengabulkan tuntutan Verratti. Yakni kenaikan gaji. Hal itulah yang coba dimanfaatkan oleh United. Permintaan gaji sebesar 2,5 juta pounds yang diminta Verratti akan dipenuhi jika ia bersedia bergabung bersama Setan Merah.

Sementara itu, United sendiri sebelumnya telah kehilangan buruannya, yaitu Thiago Alcantara yang berlabuh di Bayern Munich. Itulah yang menjadi alasan kenapa manajer Setan Merah, David Moyes begitu menginginkan Verratti. Apalagi, Moyes berniat merombak lapangan tengah United setelah kehilangan Paul Scholes yang memutuskan pensiun.

0 komentar:

Posting Komentar