Sabtu, 27 Juli 2013

Ancelotti Anggap Kaka Terlalu Lamban Bagi Real Madrid


SCOREflash - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui jika gelandang timnya, Kaka membutuhkan latihan ekstra guna menambah kecepatan dalam bermain.

Sebelum kembali bereuni di Santiago Bernabeu, keduanya pernah besar bersama AC Milan. Pelatih asal Italia itu sendiri diketahui berperan besar, dalam transformasi Kaka menjadi salah satu bintang berkelas dunia.

Sejak bergabung dengan Los Blancos di tahun 2009, karier midfielder asal Brasil itu perlahan menurun. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan, yang memunculkan rumor kepulangan Kaka ke San Siro beberapa waktu lalu.

Kini dengan kedatangan sang mantan pelatih di skuad Real, Kaka disebut Ancelotti kian termotivasi untuk kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. Akan tetapi untuk itu, pemain 31 tahun itu membutuhkan latihan tambahan.

"Kaka sangat termotivasi, sebagaimana pemain lainnya. Ia butuh kerja yang spesifik karena ia perlu menambah kecepatannya. Ia memulai latihan individu dua hari lebih awal, dan kita akan lihat hasilnya nanti," tutur Ancelotti.

"Saya pikir kondisi fisiknya akan membaik. Ia sangat tertantang. Ia tidak banyak bermain musim lalu dan ingin tampil lebih baik tahun ini."

0 komentar:

Posting Komentar