Sabtu, 27 Juli 2013

Dzeko Bahagia Antarkan Trofi Perdana City Musim Ini


SCOREflash - Striker Manchester City, Edin Dzeko, mengakui jika kemenangan atas Sunderland di final Barclays Asia Trophy begitu krusial bagi timnya.

Gol tunggal penyerang Bosnia itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Hong Kong dini hari tadi. Dzeko sejatinya sanggup menggandakan keunggulan melalui titik penalti. Namun sayang eksekusinya melambung di atas mistar gawang.

Usai pertandingan Dzeko tampak begitu puas, usai kembali mencatatkan kemenangan di turnamen pra musim tersebut. Menurutnya, hasil itu bisa lebih bagus andai kondisi lapangan bisa lebih mendukung permainan The Citizens.

"Dua laga, dua kemenangan. Sungguh hal yang bagus usai kami kalah di dua laga awal pra musim. Saya pikir ini sangat berguna bagi kami dan juga pelatih untuk menjumpai pemain barunya. Mungkin hasil bisa lebih baik andai lapangan juga sedikit lebih baik," ujar Dzeko.

"Namun tampaknya kondisi ini dikarenakan hujan. Namun kami masih menang dan kami senang. Kami punya hasil pra musim yang apik bersama Manuel Pellegrini, dan kami semua tak sabar menjalani Premier League. Kami ingin capai hal bagus musim ini."

0 komentar:

Posting Komentar