Minggu, 11 Agustus 2013

Benzema: Madrid Terbaik di Dunia dan Akan Menjadi Juara

SCOREflash - La Liga belum bergulir, namun kepercayaan diri yang tinggi telah ditunjukkan oleh punggawa Real Madrid, Karim Benzema. Striker asal Prancis tersebut menegaskan bahwa Los Blancos akan keluar sebagai juara pada musim depan.

Sejauh ini, Benzema selalu menjadi andalan Carlo Ancelotti pada laga pra musim yang dilakoni Madrid. Hal tersebut membuat Benzema yakin bahwa Madrid dengan skuad yang dimilikinya saat ini akan mampu merajai La Liga pada musim depan.

"Kami harus berpikir positif. Saya rasa kami tim yang hebat dan kami di sini untuk memenangkan gelar. Real Madrid adalah klub terbaik. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan saya sangat senang berada di sini," ujar Benzema kepada Adidas.

"Saya tinggal bersama impian saya. Ada banyak pemain hebat di dunia, tetapi saya tidak bisa menyebutkan nama tertentu. Dan saya tahu bahwa saya bermain untuk tim terbaik di dunia," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar